Lowongan Kerja PT Indonesia Air Asia

PT Indonesia AirAsia ialah satu maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasiskan di Indonesia. Indonesia AirAsia memperoleh lisensi dari maskapai AirAsia International yang disebut maskapai penerbangan memiliki biaya rendah dari Malaysia. Indonesia AirAsia dibangun pada September 1999 dengan nama PT. AWAIR International. Mereka mengawali penerbangan berjadwal ke sejumlah kota di Indonesia pada tahun 2000, yang lalu dibarengi pembukaan penerbangan ke luar negeri (Singapura). Pertarungan yang ketat di bidang penerbangan di Indonesia membuat AWAIR hentikan operasinya seputar satu tahun lalu. Pada tahun 2004, AWAIR diambil alih AirAsia, serta mengubah tujuan pasarnya ke penerbangan memiliki biaya rendah. Penerbangan pertamanya diawali pada Desember tahun itu. Mulai 1 Desember 2005, AWAIR bertukar nama jadi PT Indonesia AirAsia.
PT Indonesia AirAsia pada Agustus 2017 lantas sudah menunjuk Raline Shah menjadi Komisaris Berdiri sendiri. Penunjukan ini menyusul kesepakatan mutlak dari beberapa pemegang saham PT Indonesia AirAsia . Raline ialah aktris serta jenis dan salah satunya finalis Putri Indonesia 2008. Diluar itu pada kuartal IV tahun 2017 PT Indonesia AirAsia akan melalukan penawaran perdana saham (initial public offering/IPO). dana yang didapat dari IPO akan dipakai untuk menghadirkan delapan pesawat baru bertipe Airbus 320 sampai akhir tahun 2017. Tiga salah satunya akan dipakai Indonesia AirAsia X untuk rute internasional. Merujuk pada grafik Laporan Tahunan AirAsia, perkembangan penghasilan Induk Air Asia bertumbuh dengan rata-rata sebesar 7,58 % dalam 4 tahun paling akhir. Bahkan juga di 2016, perusahaan pesawat yang berjalan dengan tujuan pasar low biaya ini membukukan penghasilan sampai 6,8 miliar ringgit Malaysia atau bertumbuh 8,7 % dibanding dengan Tahun 2015. Hal itu juga berefek pada penambahan laba bersih entitas induk yang bertumbuh sampai 278 % jadi 2 miliar ringgit. Hal itu didorong oleh faktor-faktor seperti berhasilnya manajemen dalam lakukan efisiensi dengan memotong beberapa rute yang dipandang seperti “jalur kurus” serta meningkatkan kemampuan di penerbangan dengan rute “jalur gemuk” hingga berefek pada kenaikan load factor atau perbandingan pada jumlahnya penumpang pada kemampuan yang hampir menyentuh 90 %.

PT Indonesia AirAsia lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan November tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja PT Indonesia Air Asia Paling baru 2018 


Lowongan PT Indonesia AirAsia Tempat : 

CABIN CREW (INITIAL) 

Kriteria Pencari Kerja : 


  • Umur 18 – 32 tahun 
  • Tinggi tubuh min. 162 cm dengan berat tubuh proporsional 
  • Fasih berbahasa Inggris 
  • Enerjik, menyenangkan serta gampang bergaul 
  • Bersedia diletakkan dimanapun 



Berkas Lamaran : 

  • Curriculum Vitae 1 lembar 
  • Photo berwarna terlihat semua badan 
  • Photo Copy KTP 


Dress Code : 

  • Baju Formal 
  • Bluse lengan pendek 
  • Rok panjang selutut tiada stocking 
  • Hingheels min. 5 cm 
  • Tertangani dengan baik (Make Up serta rambut terurai) 



Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru PT Indonesia AirAsia pada bulan November 2017 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti Photo paling baru pelamar untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni hadir langsung pada pekerjaan WALK IN INTERVIEW yang diadakan pada jam 09.00 – 11.00 WIB.

Sumber : https://www.jobstreet.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka

Lowongan Kerja PT Djojonegoro C1000